gw cuma silent reader disini, ikut berkomentar ya seputar "BANCI" wkwkwk,
mksd hati becanda atau gk suka produk samsung, biar si om yg ngeluarin
kata2 "banci" dan Tuhan lah yang tau, eeeh malah panjang urusannya hahaha,
jujur sih gw wlwpun gk makek samsung jg tersinggung klo diblg banci (wlw
mgkn kata2 itu cm becanda, tp bisa jd serius gegara klo org itu udh samsung
mania), ati2 ndro klo berkata2, ada yg bs menerima ada jg yg kagak,
waspadalah waspadalaah hihihihi #semakin panas, dikala hujan badai banjir
wkwk