Wah, udah sukses, pake trik Oom Syd....

Pada saat install pertama kali dari Play Store, saya dapat versi 2.11.152
Lalu saya coba cari versi di bawah nya, dapat yang 2.11.150

Ternyata sama, masih nyangkut di Intializing, dah 30 menit, gak ada
perubahan

Lalu hp nya saya restart, tiba2 ada auto update buat Whatsapp dari PlayStore
Dia update ke 2.11.151, dan malah lancar, hehe

Kok bisa dapat 2 versi yang beda ya, padahal handset nya sama

Thread nya Close ya....

Makasih....