Saya masih pakai spotify, mahal sih di 100 rb + per bulan USD9.9 tapi stabil,
data lagu bahkan cover pics masuk di headunit mobil via bluetooth, auto resume,
bisa di wp8, android, windows 8, samsung smart tv, dll., fitur berlimpah baik
dasar maupun advanced.

sempat coba deezer buat alternatif krn murmer tapi termyata tidak stabil, lagu
brenti ditengah mendadak, ga bisa resume, keluar hear this melulu, tapi beda
harganya lumayan mungkin buat first time user deezer bisa jadi OK tapi buat
yang udah ngrasain spotify bakalan banyak fitur yang hilang....

pandora ga friendly banget sama dns service saya....

nokia mixradio t.o.p buat yang suka kompilasi musik (wp 8 only) kualitas juga
ada yang high buat yang mixradioplus