From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 18 Jan 2014 18:13:28
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI: Ponsel Oppo Buatan Cina; Ini Buktinya...

Setuju, Pak Nicho. Mau buatan mana saja, asalkan cocok, ya kita pakai.

Yang selama ini sangat saya permasalahkan, promotor Oppo tidak mau
mengaku Oppo dari Cina. Biasanya mereka menyatakan Oppo dari Amerika.
Ada pula yang menyatakan Oppo dari Italia, Denmark, Belgia, atau Korea.

Posting saya tadi untuk memberikan bukti bahwa Oppo itu dari Cina,
sekaligus mengajak pembaca berpikir lebih jernih. Tak semua produk Cina
adalah produk ala kadarnya lho.

Salam,

Herry SW