berarti beruntung.... harusnya minimal paket yang hotrod 49ribu/bulan dan
pulsa minimal 20ribu

besök pagi bakal mati (kalau banyak pake) dan hidup lagi kalau udah jam 12
siang ... harus direstart

pengalaman saya begitu.

speed yang memuaskan akan bro dapatkan dihari ke 4 saat pulsa dipotong 50
ribu wuzzzz...wuzzzzz

3 hari pertama megap megap :)) untung juga dikasih gratis, buat whatsapp an
cukup lah

@darma78 | dikirim pake* aluminium*
bukakotak.com sensasi unboxing gadgets