From: Yoshwar S <perangbint...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 21 Jan 2014 16:13:05
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI: HTC M8 To Arrive With A 1080p Full HD Screen
 Rather Than QHD Resolution

Udah ketebak kok nantinya gimana.
Bahasa marketing akan mengarahkan opini publik bahwa 2K/QHD display di
layar smartphone itu lebih bagus dari 1080p, dan 2K/QHD akan jadi standard
baru utk model2 flagship dari masing2 merek yg jadi ujung tombak penjualan.
Jelas aja tetap akan laris :)

Buat saya (walau kemungkinan nantinya bakal pake smartphone dgn 2K display
juga karena gak ada pilihan), tetap aja itu cuma akan jadi marketing
gimmick. Cuma supaya bisa bilang, hp gue dong pake 2K/QHD display. Keren
kaannn? Padahal cuma placebo effect, dalam hati sih gak bisa bedain juga
dgn 1080p display :)

(untuk smartphone size lho ya.... kalo TV layar lebar sih masih keliatan
bedanya).

Salam,
Yoshwar