sejauh ini saya pakai beberapa fdisk beda merk berfungsi baik Om:
sandisk,kingston,adata,WStor

kebetulan saya dikasih sama saudara yg jualan produk WStor itu sekitar 1
bln yg lalu
tp saya tanya waktu itu harganya juga dia belum tau karena juga masih
produk terbatas katanya
kalau udah ada harganya nanti saya update lagi deh

Regards,

Wisnu Prabowo
@uisunupurabowo