Cuma mini game sederhana benernya Om. Sepertinya game ini membutuhkan htc
framework utk bisa jalan normal. Tapi kalau hh Om Indra sudah root, dicoba
saja apknya diconvert ke system file via titanium backup atau cara manual
copy apk ke system/app, lalu ubah permissionnya jadi rw-r-r. Siapa tahu
bisa jalan Om...

Padahal penasaran game seperti apa:-(