betul imei nya ilang. dibawa ke bec disuruh bayar biaya 65 ribu karena
garansi sudah habis.
sedihnya garansi baru abis seminggu yang lalu. kata dia karena update ke
4.3. Kata saya kenapa
ga gratis mba kan software yang ngeluarin samsung. dia jawab karena proses
instalasi atau proses
download nya ga bener. saya dl melalui wifi speedy di rumah. Malas berdebat
ya udah bayar aja :)