Baru saja saya alami kejadian aneh. Ada salah satu aplikasi penginstall
font, myfont, yang saya install ke andromaxz saya. Beberapa lama kemudian,
saya klik ikonnya di home, ada notif "app not installed". Masuk di drawer
memang hilang, begitu juga di setting-apps. Itu kira-kira sebabnya bisa
hilang/terdelete sendiri kenapa ya? Sudah 3x kejadian berturut-turut dan
hanya aplikasi myfont itu saja.

[Hisense EG680]
[Makassar - Enrekang - Palopo]