FYI, klo yang 8GB segitu kayanya kemahalan deh. Eh ga tau juga klo di SG
sih, klo di Malaysia soalnya yang 8GB kisarannya RM666, paling sekitar
2,5jt. Klo 3jt sih dapet yang 16GB, soalnya beda RM100 kira2 yang 8GB dan
16GB, hehe.

Tadinya mau buka kloteran, cuma kurs ga mendukung nih, haha. Susah dapet
selisih buat profitnya klo kurs kya gini ;p

*Arcobaleno Photo Kiosk - The Best Photobooth in Town*

http://www.facebook.com/ArcobalenoPhotoKiosk

0898-6900-666