On Wed, 29 Jan 2014 15:34:33 +0700
Yasin Mochdie <ymoch...@gmail.com> wrote:

> Kalo saya, yang awet T39m... sempet punya yg biru tua, biru telor
> asin, kuning (coklat muda). Dan saat ini saya masih punya T39m biru
> tua, BNOB lengkap ama kotak2nya. Buat koleksi. ... sangking sukanya :p

Hmm... dijual nggak ya? Biar jadi T39 saya yang ke-45. :)

> Sayang ya kalo SC nya kurang ... padahal menurut saya Xperia line up
> udah makin manteb ... lagi nunggu2 Xperia Z1c nih ...tapi kalo SC nya
> kayak gitu ... jadi ragu ... atau beli di Spore?

Zaman masih Ericsson dan Sony Ericsson, saya pernah berurusan dengan
pusat perbaikan resmi ponsel itu. Layanan oke. Kalau perlu penggantian
suku cadang di luar masa garansi, harga juga rasional.

Sejak jadi Sony, saya belum pernah berurusan dengan pusat perbaikan
resmi Sony.

Salam,

Herry SW