sampe saat ini blom ada yang tahu rebrand dari apa Polytron yang satu ini
ya hahahha

tumben ga ngambil gionee dia

nungguin Gionee Elife E7 wakkakkakaka ngarep.com

Gionee emang produknya ciamik semua... pake crystal4 so far puas huahhahahah

yang ini kok seakan bentuk mirip Andromax Z ya... rebrand hisense pnya ?
mirip HTC one juga