oh berarti cuma kecil patch ya om herry.
om amil kalo di needrom kebanyakan base di rom china. lagi males flash
ulang soalnya takut gak dipake tapi di flash terus tiap malem =))
vibe rom itu yg base lenovo juga kan? saya seneng aliran aosp, terakhir
coba slx cuma gak cocok dengan memory nya. apapun yg saya pilih yg kepake
tetep memory internal (saya repartisi jadi 3,6gb system dan 18mb internal).
gak ngerti salah dimana tp tetep gak bisa pake sdcard nya. jadi ya
sementara pake rom resmi cuma buang semua bloatware saja + holo launcher.

salam
igor