Flash pakai Stock TOM yang sudah diganti 2 file-nya supaya bisa mengecilkan
partisi internal storage. Ngga mungkin bisa dihilangkan begitu saja partisi
yang ada itu

Resikonya invalid IMEI, NVRAM error di WiFi, bisa di enerin sih cuman kudu
effort tambahan

Makanya saya WTB yang 8GB, udah icip yang 4GB