Secara fitur dan kinerja sepertinya cyrus chat paling lengkapa,cmiiw, ada tv
tuner juga dan sudah 3g hspa 21mbps dualcore 1ghz dan 512mb ram,kamera jg
autofokus

Mito a90 dual core mtk 1ghz ram 512mb tapi minus 3g--langsung coret list begitu
lihat minus 3g

Galaxy chat ga dualon dan ga ada tv tuner

Kalau saya pilih picophone mengingat servis axioo kayanya lebih menjamin
dibanding cyrus atau mito,moga bener harapan saya,jangan seperti sony