Di data sheet Lenovo P780 sih tidak ada penjelasan kalau pakai Gorilla
Glass. Namun, pernah ada yang iseng coret-coret pakai cutter tidak
tergores.

Saran saya, meskipun sudah Gorilla Glass bahkan mungkin kelak ada Badak
Glass, sebaiknya tetap pasangkan screen protector. Gorilla Glass hanya
lebih tahan terhadap goresan, bukan takkan bisa tergores.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

On Tue, 4 Feb 2014 10:45:54 +0700
Arief Fadillah <what.andro...@gmail.com> wrote:

> Sorry kalo sdh pernah dibahas sebelumnya, soalnya msh aja penasaran
> apa benar layar P780 itu gorilla glass atau setidaknya scratch proof ?
>
> Mau pasang screen guard kok rada males yah soalnya layarnya enak
> licin2 gitu dan tak mudah kotor kena jari, he he....

Maaf, tidak melayani tanya jawab via SMS dan WhatsApp.
Konsultasi lewat blog Ponselmu.com, Twitter @herrysw, dan email.