From: Ananda Laksono <anandalakson...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 4 Feb 2014 16:01:48
To: ID-android<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI : LG G2 & Note 3 turun harga

Rata² pembelian tunai sudah dibawah 8jt tapi jika cicilan 0% selalu minimal
8jt. Sudah pasti mereka telah memikirkan bunganya terlebih dahulu dan
menjadikannya termasuk harga jual.

Bagaimanapun juga, retail store orientasi utama adalah bisnis, dengan
memberikan kemudahan cicilan 12 bulan tanpa mendapatkan kompensasi rasanya
tidak mungkin.

I am ᐇ