Saya juga nggak ngerti Om.....
Kenapa bisa begitu......
Says nyoba factory reset pake kabel USB Nokia, HTC Dan bb  ketika restore 2
file pertama error nggak bisa di write... yg lain  bisa...... hasilnya data
nggak Jalan.... pas nyoba make yg motorola semua bisa di write dan berhasil
data jalan om....
Dari hasil restore itu saya punya kesimpulan restore pake kabel motorola
original lebih berhasil di banding dengan kabel yg lain (yg saya punya,
meskipun ada kemungkinan kabel saya rusak, tetapi buat restore fascinate
dan htc evo design baik2 saja....) cuma karena ketika beli 2 razr maxx ini
batangan dan nggak dapat kabel ori razr, ya saya jadi pengen beli... begitu
om..
(IMHO)

Razr maxx on telkomsel

Apa bedanya tuh om yg bawaan razr kok bisa istimewa gitu?

Logika saya sama kaya om alex bilang,sama aja kaya usb biasa.