Thanks ya med........ ntar kita bikin kopdar khusus buat razr maxx yah....
Medd...... btw sdcard kamu kebawa di razr maxx saya med..... ntar yah kalau
saya ke lippo karawaci kita ketemuan di mall.... sekalian undang med razr
maxx droider wilayah tangerang dan sekitarnya.... kopdar... ha ha ha
ha.....

razr maxx on with telkomsel