Resiko jual beli ketika buyer dan seller tidak bertemu langsung dan tidak
mengecek kondisi barang secara bersama-sama adalah adanya complain dari
buyer ketika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi si seller.
Bisa karena faktor ekspedisi. Lebih enak jual/beli ketemuan langsung, bisa
sekalian silaturahmi, dapet koneksi baru. Kecuali kalau terpaksa harus
kirim, sebaiknya cari ekspedisi yang bagus dan pastikan diasuransikan.

Saya pernah jual barang ke Bandung dan ternyata sampe Bandung barangnya
bermasalah, setelah dicek ternyata karena ekspedisinya, untungnya
diasuransikan jadi bisa claim ke ekspedisinya.