Saya update hari ini 13:22:21 Fri, Feb 7, 2014, setelah cross check ama
galeri memang pasti hangus om, saya tinggal meratapi quota 40GB saya yang
bulan maret depan akan hangus

Sekarang saya cuma bisa mengajukan surat complain via cs aja, sedih jadi
pelanggan di Indonesia selalu saja dikalahkan...

Hiks...hiks.....hiks.... (╥_╥)