Kalo batre tahan lama sepertinya P780 yang jadi nomor satu buat GPS mtk6589
termasuk cepat lock GPS walau masih kalah dibanding Qualcomm yg dah pake
glonass, untuk layar menurut saya P780 masih kalah dibanding S920 walau
tidak dibilang jelek.
Untuk Axioo X One lom pernah pegang jadi ga bisa kasih pendapat