I see... Thanks bro...

On Friday, February 7, 2014, Arianto C Nugroho <arianto.nugr...@gmail.com>
wrote:
> bisa jadi ..
> tapi yang perlu diingat, mengirimkan email dengan alamat email orang lain
itu sangat mudah dilakukan .. jadi sekalipun email konfirmasi penggantian
password sama dengan alamat email yang pertama, bukan berarti pengirimnya
sama ..
> kalau mau harus buka semua header email-nya .. biar kelihatan dikirim-nya
dari server mana ..

> Yup sudah saya lakukan. Thanks sarannya
>
> Saya juga dapat email yg kasih tau klo password sy sudah diganti.
Pengirimnya ternyata sama dengan yg pertama

> Jadi mungkin memang ada yg ingin utak atik fb saya kali ya
>
> On Feb 7, 2014 1:55 PM, "Arianto C Nugroho" <arianto.nugr...@gmail.com>
wrote:

> buat jaga-jaga, ganti aja password FB-nya .. tapi langsung dari
Facebook-nya, bukan melalui link yang diberikan di email itu ..
> selain itu, sebaiknya aktifkan 2-step authentication FB ..
>
> 2014-02-07 syafiq shahab <shafiq....@gmail.com>:
>
> Siang RR, saya Baru aja dapet email isinya :
> (Saya kopi paste)
>
> Somebody recently asked to reset your Facebook password.
> Click here to change your password.
> Alternatively, you can enter the following password reset code:
> 759294
> Didn't request this change?
> If you didn't request a new password, let us know immediately.
>

> This message was sent to shafiq....@gmail.com. If you don't want to
receive these emails from Facebook in the future, please unsubscribe.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303

www.facebook.com/recovery...(lanjutannya ga keliatan)

> [...]
>
> Thanks...

> Gathering Komunitas ID-ANDROID & Telkomsel

> Best Regards
> Arianto C Nugroho
> http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho
> skype-id : nugroho.arianto

> Gathering Komunitas ID-ANDROID & Telkomsel

> Gathering Komunitas ID-ANDROID & Telkomsel
> Aturan Umum ID-ANDROID >>

> Best Regards
> Arianto C Nugroho
> http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho
> skype-id : nugroho.arianto

> Gathering Komunitas ID-ANDROID & Telkomsel

-syafiq shahab-
good reasons in every THING