coba pake cara ini aja bro dulu waktu msh pake razr pake ini

1, donlot motorola usb driver dulu,

2. DFS tool versi 3.3.0.7 (gugling ajah :D) trus install

3.

 matiin razr sampe bener bener off

4. tekan volume up+down dan power bersamaan sampe keluar menu boot.

5. tekan vol down, sorot pilihan BP tools kemudian tekan volume up untuk
pilih.

6. setelah booting selesai, colok deh ke kompi dan pastiin semua driver
terinstall

7. setelah itu ikutin petunjuk disini

pas masuk dfs pertama kali jangan lupa unlock spc dulu

Eka

Dikirim dengan merpati pos