Numpang thread.. saya pake thinkpad yang output videonya VGA ama Display
port.. masalahnya pengen konek ke TV HDMI.. adakah yang tau toko yang jual
konverter display port ke HDMI.. kalau konverter VGA ke HDMI takutnya
kualitas gambar turun..

Kalau konverter VGA ke HDMI mestinya udah banyak di toko asesoris komputer..
Trims