From: Adrianto Maskaji <masd...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 11 Feb 2014 11:55:59
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Re: OOT WTA : Scam di tokobagus.com

Om kirim email ke
supp...@tokobagus.com
dengan subyek penyalahgunaan email

dengan disertai attachment email dari tokobagus.

Saya pernah jualan saya dibajak dengan userid yang dibuat hampir sama tapi
menggunakan nomor telpon saya. Saya cari dan dapat iklannya, kemudian saya
capture userid beserta isi iklan tsb kirim ke email supp...@tokobagus.com.
Hari ini kirim besok sudah hilang iklan itu.

Semoga membantu..

Regards,
H ADRIANTO  (maskaji)