Teman-teman, ada berita dukacita.... Galaxy Note II saya mati tiba-tiba.
Dan kalau setiap kali dilepas batere nyalakan lagi, nyangkut di logo Galaxy
Note II

Saya dah coba colokkan ke ODIN, masuk ke ODIN MODE, dan setiap kali mau
flash, selalu failed.

Kalau saya pilih ke Boot Recovery mode, katanya semua partisi ngga bisa
di-mount. Flash tidak ada.

Kalau saya di Odin pilih NAND ERASE-ALL, ngga bisa membantu.
Mau re-partition, file PIT ngga punya :'(

Ada yang bisa bantu, beri pencerahan, apa yang harus aku lakukan.....

--
Warm Regards,

*David Christian*

*~ Work to life, to love, and to serve ~*
*Send via Gadget powered by: Android*