Btw.. TW itu apa yah?

Sol
-----Original Message-----
From: Irfan Marzuki <irfanm...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 13 Feb 2014 13:36:07
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI : Forbes - How Google Used Motorola To Smack
 Down Samsung -- Twice

semoga ntar ada artikel baru yang mengulas kenapa lenovo yg di pilih.
Mungkin pertimbangan suksesnya divisi PC notebook yg stabil saat akuisisi
IBM. Kebanyakan perusahaan brand kecil yg kemudian meng akuisisi brand
besar tapi kondisi nya lagi down finansialnya, lama2 sama2 amburk dua2
duanya. ygkecil nggak sanggup berinovasi dan menyamai brand besar yg gede.

dan artikel ini sangat memberi contoh sebuah taktik bisnis tingkat tinggi
yang keren.
Samsung dg TW nya, ternyata bisa membuka peluang mengambil pasar yang
sejatinya bukan padanan produk baru nya. hanya karena TW pasar bisa saja di
ambil. Canggih juga ide dan pemikiran samsung menciptakan dan mengkreasikan
TW. Bisa di tiru juga taktik TW ini di bisnis kelas bawah juga.

dan google pun juga tak kalah canggih, usaha menggagalkan rencana samsung
yg sudah di persiapkan bertahun2 juga bukan hal yang mudah. membeli moto
dan menjual ke lenovo adalah pertaruhan. seandainya gagal menghentikan
samsung, pasti langkah inovasinya semakin keren utk di ikuti.

 . Saya sendiri cukup interest menikmati pertarungan inovasi antara samsung
dan google ini. lebih menarik daripada mengikuti cara dan inovasi brand
tukang klaim fitur dan design. hehehe...

*irfanics*