wah ada saksi mata 1990. saya juga ngrasain 1990. sekolah pake payung
selama semingguan, semburan debu tetap ada dan terbawa angin jauhnya
dikit2. Jadinya kalo maen keluar pasti bawa payung ato topi.

Kelud ga persis seperti merapi material yg di semburin. biasanya laharnya
dingin. tapi debu vulkanik nya buanyak nutupi langit. mungkin kalo kelud
gede seperti krakatau 1883 yg konon debunya sampai menutupi langit belahan
eropa hingga gelap.

*irfanics*