Kalau masih ragu, jangan transaksi dulu. Tunggu update saya minggu depan
hehehe. Sy sudah transaksi sejak 2 minggu lalu, menurut cs-nya paling cepat
3 minggu barangnya baru sampai indo. So wait and see.

Sebelum itu sy sdh cek ke doku via telp. Menurut cs-nya
hargadunia.comtercatat sebagai salah satu merchant mereka. So, good
enough for me
(disclaimer on). Sudah cukup lama transaksi via doku di firstmedia soalnya.
Pada saat pembayaran belanja di hargadunia, dilempar ke web doku (persis
seperti kalau pembayaran firstmedia).