On Wed, 19 Feb 2014 17:18:34 -0800 (PST)
Eri Riyanto <edogak...@gmail.com> wrote:

> kalau body hangat memang resiko dari bahan logam + proc relatif cepat ya
> kayaknya Pak Herry?

Yup, dengan bahan dan prosesor seperti itu, kalau hangat masih saya
maklumi. Yang saya alami adalah bodi K900 panas dan hanya terjadi dalam
hitungan menit sejak dipakai untuk beraktivitas ringan. Bagi saya
kondisi tersebut sudah tak bisa ditoleransi.

Panas di sini bermakna tangan sudah tak mampu menggenggam dan menahannya
selama berdetik-detik.

> mungkin optimasi dari lenovo yang agak kurang). Jadi balik lagi estetika +
> performa vs batre + comfort.

Dengar-dengar K900 warna oranye mulai memasuki pasar. Jadi penasaran
oranye-nya kayak gimana.

>Yang saya ga tahan dari K900 itu nggak support
> external sd card dan cuma 16 GB saja internalnya. LG Pro Lite kalo ga salah
> support external SD card ya.

Betul. G Pro Lite dilengkapi selot microSD.

Salam,

Herry SW