Saya sudah hampir 2 bulan menggunakan K900

Ttg. body panas, karena saya jarang memainkan games, maka tidak saya
jumpai. Jika saya abuse untuk putar video atau browsing terus menerus maka
yang terjadi hh hanya menjadi hangat. Ini bisa diatasi dengan hardcase.
Saat ini saya memakai merk baseus.

Untuk baterai yang boros saya mengatasinya dengan menggunakan aplikasi
Juice Defender Ultimate dengan settingan aggressive. Untuk pemakaian normal
(2 email, 2 BBM, whatsapp, FB, Path, Instagram, Tweetcaster,browsing,
musik, dan kamera) saya hidupkan hh jam 8 pagi dan pukul 21.00 baru saya
charge kembali (baterai <20%)

Untuk hh 5.5 inci Full HD, tipis dan langsing, RAM 2 GB, Kamera 13 MP
sensor Sony, sepertinya K900 sangat layak dipinang.

Silakan mampir di forum K*skus untuk mengetahui detail kekurangan dan
kelebihan hh ini :)

Salam.
*Iman Sulaiman*

*http://imansulaiman.com <http://imansulaiman.com>http://serbagadgets.com