Menurut saya, dari sisi build material product2 Smartfren cukup bagus.
Price to value-nya dapet banget.
Layanan purna jual juga cukup bagus.
Kebetulan saya bbrp kali pakai Andromax, dan beberapa kali juga complaint
ke Smartfren. Response-nya memuaskan.
Satu hal yang 'kurang' menurut saya, dari sisi networknya Smartfren itu
sendiri. Saya beri tanda kutip karena bukan berarti jelek, tapi dr sisi
speed bbrp operator GSM nampaknya lebih ngebut.

Regards,
Andika