cobain matrix nya kalo memang tidak di pake data, di matikan fitur data
dari operator. laporan ke operattor agar fitur datanya off. harusnya pasca
bayar lebih mudah pengaturan profilnya drpd prabayar. Saya pake Halo krn
lagi kere saya hentikan langganan data dan minta di offkan fiturnya via
operator biar tidak jalan sendiri datanya.

Saran saya, setelah operator bilang sudah di matikan, cobain kartu matrix
nya di hp single sim yg bisa akses data. kalo di coba2 akses sudah tidak
bisa, berarti sudah benar2 off tuh fiturnya.

*irfanics*