Perlu latihan aja sih om kalo menurut saya. Terutama jarak antara ketukan.
Terlalu cepat atau terlalu lambat malah gagal. Pada waktu awal "latihan",
saya cuma berhasil 2 kali dari 5 kali percobaan hehehe....

Di penjelasannya yang harus diketuk itu bagian tengah layar. Tapi saya
ketuk di titik lain pun masih OK.

Iseng saya ketuk di dua titik, dan berhasil juga.

Jadi dari percobaan singkat tadi kayaknya faktor jarak ketukan yang paling
utama. Lokasi ketuk gak masalah mo di mana aja.