Setelah hampir seminggu ngubek2 bogor dan kasablangsak kuningan ga dpt jg
nyari Imo Clarity (sesuai anjuran omHamdiy, mo nyoba pengalaman dg hp china
.. hehehe) .. ga tau apa memang belum ada atau stock habis .. hiiikkkkssss
Akhirnya saya coba LG G Pro ajah, tp krn td malam plg kantor dah kemalaman
jd blum sempat ngoprek buat ngeroot, mdh2an mlm nanti bisa ngoprek ..
Terima kasih buat rekan-rekan semua atas masukannya, smntara pake single
simcard lumayan jg performa E988 ini ..

Salam,

G PRO-E98810e