Coba dicek om apakah angka 0 atau +62 didepan nomor kontaknya ada semua
misalnya 081xxxxxxxx dulu pernah kejadian angka 0 dan +62 nya hilang waktu
sync.. Dulu akhirnya import contact trus diconvert agar bisa dibaca ms
excel, setelah itu di convert kembali ke format yg dikenali google, utk
format ekstensinya kebetulan saya lupa dan software convertnya juga dapet
freeware di google..
Smoga membantu...