From: Alex Sutarno
Sent: Selasa, 18 Maret 2014 07.00
To: Android milis
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTI: Akhirnya...an "almost" perfect G2

Saya bantu link nya om.

http://youtu.be/QBpNtWvY454

*all credits to the original uploader*

On Mar 18, 2014 1:49 AM, "Budi Setiawan" <budidr...@gmail.com> wrote:

Gimana cara bongkar tutup belakang om?

Sent from LG G2 Sprint

On Mar 18, 2014 12:47 AM, "Alex Sutarno" <alexiezt...@gmail.com> wrote:

Beberapa waktu ini nyobain G2, enak banget. Snappy, layar lebar, bezel tipis, bentuknya ciamik, kamera lumayan, batre tahan seharian.

Tapi....ada 1 problem yang jadi masalah bagi saya sehari2nya, GPS di G2 ga sekuat di nexus4 saya sebelumnya. Hari ini akhirnya browsing2, dan saya menemukan bahwa banyak permasalahan G2 terletak di sinyal GPS yang sangat lemah dan susah sekali lock.

Browsing2 lagi, ternyata ada solusinya..ternyata antena GPS di G2 dan konektor di board nya kurang "kena" jadi susah untuk dapat sinyal yg bagus. Akhirnya saya beranikan diri bongkar tutup belakang G2 dan "ganjel" konektor antena GPS nya.

Voila..setelah back case dipasang lagi dan tes pake GPS toolbox, langsung sinyal GPS yg tadinya susah lock langsung manteng dalam hitungan detik. Cobain waze juga langsung lancar dalam hitungan detik.

Makin cinta deh sama LG G2 sprint saya. Tinggal nunggu upgrade kitkat, perfect deh jadinya.. :)