iPod Shuffle dibeli di Amerika. *...* yang bermukim di kawasan perumahan
mewah di Surabaya, Jalan Kertajaya Indah Timur 8 Nomor 5.

Wooh.. deket rumah istri. Pernah lewat rumah ini pas lari pagi, gang 8 ini
rumahnya guedee guedee dan tembus ke jalan besar..termasuk salah satu rumah
gigantic milik kerabat Sampoerna.

Ya mungkin aja memang suaminya kaya raya.
cc : emaerdei >> disambangi sek mas hehehehe..

regards,
mario