Berpikir positif aja mas.
walau penghasilan resmi dari jabatannya es I di MA tidak mampu tapi
tentunya gak boleh dong berpikiran sempit.
Bisa aja beliau memang berasal dari famili yg basicnya memang uda keluarga
"Ring I" *baca keluarga borju harta melimpah. Tidak sedikit lho pejabat di
negara kita ini yang memang asal usul keluarganya dari keluarga "Ring I"
tersebut.

Kalau ternyata ntar malah sebaliknya itu kan urusan nanti yg terutama poin
penting disini adalah jadi langsung berprasangka buruk dlu.

Jadi teringat sebagai contoh kecil aja ne ada salah satu gubernur dari
salah satu provinsi di pulau sumatera yg selalu tiap melakukan flight
kemanapun meskipun dalam rangka tugas negara/daerahnya beliau selalu minta
yg economy class padahal kelas jabatannya lebih dari memungkinkan beliau
bisa terbang dengan business class atau kelas di atasnya. Maksud saya
menyampaikan hal ini kenapa media atau masyarakat awam termasuk saya tidak
mengekspos hal ini tapi yg disounding trus ke permukaan mesti pejabat
ini/itu membelanjakan sekian ratus juta/milyar/trilyun padahal seluk-beluk
keluarga besarnya, kita belum tahu banget.

*bukan pegawai MA atau staff gubernur dimaksud.

#mohon maaf kalau ada salah kata