Hi rekan-rekan ini hasil update sementara untuk saat ini,
Sudah ada 10 orang yg mengisi survey android indonesianya, dari 10 orang
itu setidaknya 2 mengaku wanita. Jadi hingga saat ini perbandingan pemakai
android antara pria dgn wanita masih tidak terlalu jauh. Lalu samsung
dominan tapi masih belum mendominasi terlalu jauh. Dan yang menarik adalah
semua yg mengikuti survey saat ini sudah memakai android versi 4.0 keatas.

Hasil sementara surveynya bisa dilihat di
http://www.mreunionlabs.net/KuDataServer/results

Cheers :)

Pre-order GALAXY S5 dari @Telkomsel 19 Maret - 5 April 2014
Info Lengkap  >>  tsel.me/galaxys5