Haha. Beneran ada ni kejadian om Petra?

Btw..pengaruh sinyal bisa jadi menyebabkan panas berlebihan ya tapi menurut
penggunaan dan pengamatan saya, ternyata banyak dipengaruhi oleh chipset
dari HH itu sendiri. Saya sendiri pertama sekali maen game Supercell di
iPad2 Wi-Fi sama sekali tidak merasakan panas berlebih dan bahkan cenderung
tidak panas ya. Nah..saya coba deh, android diajak maen CoC dengan koneksi
Wi-Fi, brrrr, sama aja tetap menghasilkan panas luar biasa.