Just inform hati hati dengan paket internet super pro pasca bayar smart
fren yang 275 ribu sebulan.
Sudah cukup lama saya berlangganan paket 275 ribu ini tanpa masalah.
Dengan 088802000*** mulanya adalah paket kontrak htc vc dengan limit kredit
250. Proses aktivasi awalnya dibantu via operator dengan pertanyaan awal
saya adalah bisa tidak saya langganan paket ini karena limit saya terbatas
hanya 250 ribu per bulan.
Baru sadar pagi ini dengan menggunakan nomor ini kok muncul di browser
tulisan oops sorry bla bla.. Dikatakan kalau saya tidak bisa konek
internet.
Buru buru saya cabut dari modem melakukan pengecekan pulsa. Beneran terjadi
pulsa dipotong 200an. Aya naon ieu? Kok kepotong pulsa?
Telepon langsung ke cs..
Sudah cukup menduga.. Paket tersebut tidak diperpanjang otomatis. Alasannya
sederhana karena limit saya tidak mencukupi. Gubrak.. Berasa dijebak. Dalam
satu hari limit 250 lenyap. Simple karena itu sistem baru. Lagi lagi
konsumen yang kena sial nya.
Lebih enak ya si cs bilang tenang ajah kok pak, bapak masih punya bonus
jadi ga usah bayar. Padahal itu bukan bonus, tapi pembayaran dua bulan di
muka saat saya teken kontrak.

Pahit yang ga enak... #sruput kopi item

Pre-order GALAXY S5 dari Telkomsel 19 Maret - 5 April 2014
Info Lengkap  >> tsel.me/galaxys5