1. coba di cas dl, dlm kondisi masuk safestrap bs masuk kok daya nya.
2. kalo bnr no OS, ya copy manual file zip rom yg dikehendaki, kemudian
flash deh via safestrap.
AFAIK, selama masih bs masuk safestrap, ga perlu panik kok bro..semoga
bermanfaat.

best regards,

=kurangturu=
---balikmerem---
On Apr 5, 2014 10:12 PM, "Robin Miracle" <robinmirac...@gmail.com> wrote:

> Dear teman², tolong petunjuknya....
>
> Pada awalnya saya masuk ke safetrap lalu gagal install...
>
> Kemudian saya reboot dan ada pernyataan bahwa tidak ada os...
>
> Apa yang harus saya lakukan?
>
> Oyah tadi saya coba pencet² tombol power keluar as attach
>
> Mohon petunjuk dan langkah² yang harus saya lakukan.
>
> Sent from BlackBerry(R)

> Pre-order GALAXY S5 dari Telkomsel 19 Maret - 5 April 2014
> Info Lengkap  >> tsel.me/galaxys5

Berubah menjadi lebih terkendali bersama @kartuHalo Halo Fit Hybrid   Info
Lengkap >> tsel.me/halohybrid  #KendalikanHidup