Ini kalau saya tanggapinnya adalah menyangkut dari persoalan yg kita sebagai
pelanggan indosat terima karena kesalahan pihak indosat di jaringan kemarin ya.

Jadi kalau kompensasi harusnya tidak ada masalah. Coba anda pikir ulang kalau
sampai ada class action, apakah kerugiannya juga sama besar, bisa lebih besar
kan?

Kalau kita cuma mau berfikir bahwa ini adalah gimmick dengan term n condition,
tentu saja salah satu pihak akan merasa mendapatkan keuntungan. Tapi kalau saya
sebagai pihak indosat yang berfikiran bahwa ini adalah kesalahan dari pihak
dalam (atau apapun dalih yg ada), tentu tugas pertama saya adalah merubah brand
image yg terjadi.

Kalau cuma 50% dari sisi salah satu yg saya bilang tadi, apa sih ruginya 1
bulan? Anggap saja CSR kalian yang berkurang tahun ini.

Disini perannya cuma tinggal flip, mau mikir sebagai owner bisnis atau pegawai?
Mau berfikir keuntungan terus dan bonus atau sekaligus brand image?

Image indosat are going down the drain as we speak. How to fix it?

Sent from my iPad