Kalo saya pasti tanya dan baca review2 dari suhu2 android disini..
1. pasti Harga yang pertama, karena menyesuaikan dompet seorang kuli hehehe
2. battery life nya karena saya sering banget tugas diluar kantor ntar itu
survey lokasi ato event...
3. dual simcard karena punya 2 nomor utama
4. RAM minimal 1GB
itu dah cukup buat saya, gak mengacu dengan satu merk (kalo dulu emang kudu
harus banget merk MOTOROLA)
itu menurut saya suhu RC

Tengkyu

*sent from my android®*