Nah ane yg awam jg bingung ama starone. Klo pleki udh jelas. Tarif outbound
sama kyak skrg. Tarif inbound ya ngikutin as yg gsm. Hh pasti ganti krn
beda teknologi. Lha yg starone iki piye? Apa sengaja tidak diumumin dulu.
Ini kelakuan sama aja antara indosat ama telkom. Walopun dikit kan ratusan
rb pelanggan tuh.