Permisi, maaf nih pertanyaannya cupu banget.

Tapi gimana yah caranya agar semua contact yang ada di HP kita ter sync
dengan di gmail account?

Contacts yang ada di Android saya berasal dari phonebook yang ada di device
& google account. Pilihan sync contact di account & sync Google account
tersebut juga sudah on.

Tapi ada contact di device yang tidak terakses di tablet yang juga sudah
tersync dengan Google account tersebut.

Kira2 apakah ada steps yang saya missed? Sudah saya coba manual sync juga
buat memastikan update terbaru nya ter sync, tapi tetap tidak muncul.

Mohon masukannya yah.

TIA

--

Regards