Untuk pertama mungkin sebaiknya di export saja contact yg ada di hp ke
contact yg di gmail.
Untuk selanjutnya, kalau ada contact baru, selalu di save ke account gmail.
Kalau di p770 sy tidak ada opsi untuk Auto sync contact dari hape ke
contact gmail. Belum tahu kalau di gadget lain.

Maaf kalau tidak membantu